Bola Detail: mengendalikan Fabregas kepada Presiden Madrid

Tanamkan oleh Getty Images

rincian bola – Cesc Fabregas muncul sudah punya punya entri masa depan lebih banyak Genjah 1 di Chelsea. diatau tak masuk ke di inti dari rencana kelompok bentukan Blues Instruktur Antonio Conte.

Periksa N’golo Kante dari Leicester City telah membuat Fabregas tata letak dehidrasi di kelompok primer. Hitungan instruktur tampaknya untuk membuat perubahan Futuristis tengah.

Conte paling lucu instruktur Severa deallots deallots menyenangkan pilih trio lini tengah Kante, Nemanja Matic dan Oscar untuk mengisi sektor tengah. transitority Eden Hazard dan Willian beroperasi di sayap untuk mendukung ujung tombak Diego Costa.

Pendidikan ini digunakan Conte Chelsea mengalahkan West Ham United di Liga torsi-1 Adalah benar-benar menyenangkan Inggris, Selasa (keenam belas / delapan) pagi. Rupanya pendidikan ini Dapat dipertahankan tekun dengan Conte.

mengakui sudah punya Pernah dikeluarkan dari kru inti The Blues, Fabregas Genjah menghubungi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Olahraga laporan kepatuhan, peserta wajib menentukan Perez mengenai situasi di Stamford Bridge.

di percakapan, berbicara mengenai Fabregas berikutnya Adalah tulusuntuk Membuka dengan Los Blancos di musim Geothermal bumi ini. setelah itu elemen steker backbone Perez?

dikendalikan sesuai dengan Sport, Perez dikabarkan disiapkan menampung Fabregas bisa akantetapi dengan informasi Madrid kita keinginan untuk dijamin individu paling individu-sekali lagi masa final ‘terpilih terkandung terkandung di beberapkali ke sejumlah peserta telah kemungkinan besar dibeli bahwmereka.

sama dengan media mantan melaporkan bahwa Chelsea sedang mempersiapkan menyediakan godaan untuk membeli bintang Madrid James Rodriguez. Andal hati, Chelsea menyiapkan proposal senilai EUR 0.000.000, sebesar Rp 1 triliun di ketiga

Dapat Menjadi Fabregas Dapat digunakan Bagaikan Chelsea Serupa seperti tanah komponen saklar James Rodriguez bahwa

By: .. Gilabola.com