Boateng Tepis Masalah Cederanya

Boateng Tepis Masalah Cederanya

Boateng Tepis Isu Cederanya

Tianggawang.com – Boateng Tepis Masalah Cederanya – Jerman telah beroperasi laga uji coba terakhirnya menjelang Euro 2016 melawan Hungaria tadi waktu malam (4/6). di pertandingan Itu, Jerman menguntungkan menundukkan tamunya dengan skor beberapa-0. Bisa bisa bisa akantetapi, factor itu bukan menadi prioritas serius Jerman di karenakan Serupa secepat tak berpengaruh bertentangan dengan kontes di Euro.

di laga itu, Jerome Boateng Menjadi prioritas serius di karenakan kecelakaan telah dialaminya. di karenakan berbenturan dengan gamer lawan, Boateng Pernah dipapah ke pinggir lapangan di karenakan kesakitan. Kejadian itu benar membuat Jerman harap-harap cemas, di karenakan mereka tetap belum Dapat memainkan 1 sekali lagi bek paling menarik mereka, Mats Hummels, telah tetap mencegah untuk mengembalikan kecelakaan.

Menanggapi factor Itu, Boateng langsung menepisnya. Ia mengaku bahwa kecelakaan telah dialaminya di laga melawan Hungaria tak seburuk telah dibayangkan. tenagkerja dokter telah memeriksanya Mengatakan bahwa kondisinya baik-baik aja.

“tak ada telah wajib khawatir di sayyang. Sayyang mendapatkan sentuhan ketidaknyamanan di itu. Bisa bisa bisa akantetapi, dokter telah meneliti sayyang di jeda memastikan bahwa kondisi sayyang benar baik. tak ada kesulitan,” transparan Boateng.

Terimakasih Telah Mambaca : Boateng Tepis Masalah Cederanya