Boateng Mendaftar di dengan Peralatan golf Liga semenjana

Kevin Prince Boateng (Foto: AFP/Bernd Thissen)

Kevin-Prince Boateng (Gambar: AFP / Bernd Thissen)

las Palmas – memilih untuk memikirkan kembali ke udarcon Milan awal tahun ini tak menyimpan karir Kevin-Prince Boateng . Dia gagal bersinar di periode kedua dengan Rossoneri -nickname Milan. Terakhir, ia memilih untuk keluar dari Milan.

Seperti dikutip Soccerway, Rabu (2016/08/03), ia menjatuhkan pilihan peralatan golf semenjana, Las Palmas. Dengan peralatan golf berbasis di Estadio Gran Canaria, Boateng dikontrak untuk 1 musim. tak upah Belum diketahui piutang oleh Boateng di Las Palmas.

Alasan di Las Palmas Boateng telah berlangsung sejak ada sebulan. instruksi Quique Setien Peralatan golf sudah punya menjelajahi negosiasi dengan Ghana sejak awal Juli 2016.

gamer telah di ini di usia 29 telah dijadwalkan bisa disampaikan kepada publik Las Palmas di Selasa waktu malam jam terdekat. peserta telah menikmati untuk Schalke bukan gamer primer telah membawa oleh Las Palmas.

Peralatan golf, telah serupa dengan warna kuning dan biru, itu sudah punya merekrut 3 gamer lebih moderen Adalah Helder Lopes, Marko Livaja dan Michael Macedo.

(dns)