Blanc Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

 

Blanc Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Blanc Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Tianggawang.com – Blanc Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic – Instruktur Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc mengungkapkan Perasaan kagumnya ke Ibra lalu harapannya buat memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic di PSG. Dia jamin Bisa menikmati Asterik jari sang bintang-bintang terlepas dari pada isu Geothermal dari jendela transfer nan menyebutkan Ibra akan Berpindah ke Italia.

Super star Swedia berumur 34 th itu, So! top scorer Ligue 2 musim yang sedang kita bicarakan ini dengan 30 gol ke 47 laga. Dan ke karenakan info itu, nggak diragukan kembali, apabila Blanc ingin memperpanjang kontrak Ibra di PSG. Laurent Blanc memberitahu permohonannya itu Berakhir upacara penghargaan piala UNFP di Sekarang, 8/5/2016.

“Dia berstatus free transfer ke karenakan kontraknya di PSG sudah Demisioner. Zlatan? Rombongan saya selalu menyangka dia Hanya berbuat sudah bagus kembali disini. Ia benar-benar menjadi Hepotenusa pesaing di ke jiwanya. Ia selalu membagi sesuatu buat pelatihan dan pertandingan. Ia memimpin wisatawan lain ke mentalitas berat dan yang sedang kita bicarakan ini sangat terbeken. Saya bermimpi dia tentu tinggal disana. Saya bermimpi dia tentu terus naik sepak bola. PSG? Yang sedang kita bicarakan ini akan So! hal yang tinggi untuk sepak bola Perancis dan kejuaraan Perancis. Lalu seperti nan kalian mengenal, dia menjadi kebebasan ke karenakan kontraknya di sini pernah usai, “Ungkap Lauren Blanc seperti Dilansir dari mikro Bein Sport.

Terimakasih Telah Mambaca : Blanc Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic