Blaise Matuidi Seharusnya kemauan untuk Man United Against

Blaise Matuidi

Blaise Matuidi

PARIS – gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dilaporkan mencuri di Inggris Senin, 4 Juli, 2016 untuk menegosiasikan transfer. Ini lebih moderen dihembuskan Goal Intl , Selasa (2016/05/07).

Matuidi (29 tahun) bisa meminta izin untuk pergi kedua tempat kerja kelompok nasional Perancis telah berlaga di Piala eu di tahun 2016 untuk kunjungan ke Inggris. Belum ada konfirmasi dari peralatan golf telah telah dikenakan mentransfer diskusi, bisa akantetapi setelah itu Berawal Dari Matuidi telah dikaitkan dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Matuidi dinaungi oleh Mino Raiola. Mengidentifikasi rumah tangga sangat baik-agen telah juga menaungi Zlatan Ibrahimovic telah resmi mendaftar di di Old Trafford, Henrik Mkhitaryan seharusnya beroperasi Inspeksi kesehatan dan Man United, dan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Matuidi bisa mengarah memikirkan kembali ke Prancis di hari telah Serupa untuk mengurus periode pendidikan telah bisa diselenggarakan di 16 waktu setempat. La France berurusan dengan Jerman di semifinal Jumat, delapan Juli, 2016 dini hari.

(RUL)