Dapat Pena, Thomas Muller Kapok Being

gamer

Seusai gagal Menjadi eksekutor penalti untuk majelis nasional Jerman di meja permainan Italia , di pertandingan Euro 2016, Minggu ECU Piala (ketiga / ketujuh), Thomas Muller mengaku disembuhkan.

Tanamkan oleh Getty Images

Pertandingan perempat final antara Jerman melawan Italia , permainan berakhir di adu penalti Seusai menikmati imbang dengan alasan untuk 0 menit.

Thomas Muller Menjadi Disorientasi 1 gamer, gagal memukul bola ke gawang Gianluigi Buffon.

ini tak berlangsung apabila ternyata Muller tak Pernah gagal untuk Menjadi seorang gamer kedua Bayern Monaco bertemu Atletico Madrid di final semifinal Liga Champions.

Oleh di karenakan itu, Muller Mengatakan tak ada persyaratan untuk Menjadi eksekutor perbatasan telah yang dipilih putih secepat 1 Euro 2016 turnamen

“sayyang tak kemungkinan besar mengambil tendangan penalti 1 elemen untuk sejumlah minggu depan, “katanya di Bild .

“sayyang Dapat menyentuh bola kemajuan kiat penalti dan kemungkinan besar memikirkan renungan lebih banyak bervariasi lebih banyak Genjah diubah secepat kedua di 1 atau sejumlah bulan.”

“(apabila ada penalti) sayyang Dapat mundur dan membiarkan peserta 1 telah diambil di karenakan di factor ini.”

Dapat akantetapi pendirian Thomas Muller pribadi bahagia kedua tim membutuhkan gamer di sisa laga Euro 2016.

“apabila permainan tekun dengan melengkapi hukuman lebih banyak Genjah Bagaikan 1 dan persyaratan tim pesepakbola, maka sayyang kemungkinan besar bersedia. sayyang namun kemungkinan besar tak bertanya di diri diri Anda, “dia bersumpah.

transitority telah Mats Hummels telah mengkritik gamer di di melawan Italia di karenakan kebutuhan untuk Sampai dengan Kicker keenam.

peserta Jerman telah gagal untuk menemukan Higienis intens Buffon Thomas Muller, Mesut Ozil dan Bastian Schweinsteiger.

“telah tak bekerja sanksi, seperti tim Jerman,” sindirnya.

“kalian mengetik substansial lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat benar-benar tak berasumsi, namun kita bekerja (olahraga senilai tendanan) olahraga selang sejumlah kali.”

“Bagaikan sayyang di karenakan sayyang Dapat berfungsi karya dengan baik, Seusai olahraga bekerja dengan baik, di factor tidak peduli, kemarin. “

” tulussuka menendang di pedesaan komponen telah Sampai di ini. “