Bintang Real Madrid Diludahi Usai latihan

 

Bintang Real Madrid Diludahi Usai latihan

Bintang Real Madrid Diludahi Usai Latihan

Tianggawang.com – Bintang Real Madrid Diludahi Usai latihan – Skuat bintang Real Madrid, Luka Modric kemarin telah menelan perlakuan gak mengenakkan daripada individu gak diakui.

Insiden telah melanda gelandang Los Blancos itu berlangsung telah Real Madrid menggelar olahraga rutin di Valdebebas. kala Modric meninggalkan lokasi olahraga dengan mengemudi kendaraannya, gak disangka 2 penggemar rupa2nya sudah punya menunggunya di akses telah bisa dilewati sang skuat.

Dan kala kendaraan yng dikendarai Modric aktual di depan 2 oknum Ini, beberapa kelompok Itu final meludahi kaca kendaraan Luka Modric. Pastinya bisa akantetapi superstar asal Kroasia Itu gak mau menanggapi kelakuan 2 individu Ini dan dihargai melanjutkan perjalanannya pulang menuju properti.

Bagus apa maksudkan beberapa oknum Itu, akantetapi mungkin besar 2 individu Ini berasal daripada Slovenia yng tetap tak Dapat memaafkan mengenai siaran pers kontroversial Luka Modric demikian severa waktu lampau, telah menyuruh wasit yng memimpin konferensi Real Madrid.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Superstar Real Madrid Diludahi Telah latihan