Bintang PSG Pogba bernilai 100 juta pound Dihargai

Paul Pogba / METRO

Paul Pogba / METRO

PARIS – Juventus superstar, Paul Pogba tekun dengan berbicara mengenai ultimate-ultimate ini. Masalah mengenai kepindahannya ke Manchester United sering headline media Di seluruh dunia.

santer Mengatakan The Reds disiapkan untuk beroperasi untuk gamer dari kelompok nasional Prancis dengan biaya melebihi 100 juta pounds. apabila transfer tak berlangsung, rekor transfer Di seluruh dunia mantan dipegang Gareth Bale seluruh pemerahan Real Madrid dengan mahar 85 juta pounds bisa terpecahkan.

profesional dan kontra di Pogba biaya selangit juga tampaknya. Severa hakim bahwa gelandang 23 tahun itu ok untuk biaya, namun tak sentuhan telah menganggap Pogba Lebih banyak dan terlalu mahal.

Penyerang Paris Saint-Germain, Javier Pastore Adalah Disorientasi 1 profesional. Sesuai dia, membeli Pogba gamer membeli juara.

“kalian wajib membayar severa untuk juara, factor itu tak terelakkan. Faktanya Adalah Pogba gamer telah seluruh. Dia kuat, Genjah dan bersertifikat. Hanya diamati permainan di lantai untuk menyadari biaya pengalihan, “Ungkap Pastore seperti dilansir Squawka , Rabu (2016/07/27).

(RUL)