Bintang MU Pecahkan Dokumen Inggris di Euro 2016

Bintang MU Pecahkan Dokumen Inggris di Euro 2016

Bintang MU Pecahkan Rekor Inggris di Euro 2016

Tianggawang.com – Bintang MU Pecahkan Dokumen Inggris di Euro 2016 – Inggris menguntungkan menekuk tetangganya Wales dengan skor beberapa-1 di pertandingan kedua Grup B Euro 2016 di hari Kamis (16/6). di pertandingan Itu, bukan hanya kemenangan telah diraih oleh pasukan Roy Hodgson melainkan juga mencatat rekor oleh Disorientasi 1 di antara gamer mereka.

Sesuai Daily Star, bintang Manchester United, Marcus Rashford mencatat rekor Bagaikan gamer termuda Inggris di Kejuaraan eu Seusai diturunkan dari bangku cadangan di pertandingan melawan Wales.

Rashford menggantikan Adam Lallana di menit ke-73. Masuknya Rashford bagikan ancaman lebih banyak penting di jantung pertahanan Wales. Hasilnya di injure time, Daniel Sturridge dalam posisi diperkenalkan Inggris meraih kemenangan dengan mencetak gol penentu.

peserta berusia 18 tahun itu meraih ketenaran sejak beruang debutnya bersama Manchester United di kemenangan pertandingan di Liga Europa di di bulan Februari final.

Berkaitan dengan rekor telah dicetak Rashford, kapten Inggris, Wayne Rooney Mengatakan: “Marcus bisa suka.

“Sayyang pikir seluruh 112 hari final ia membuat debut untuk Manchester United dan sekarang dia menikmati di Anjung Paling Besar Menjadi sayyang di karenakan di, sayyang juga Empati suka,” Ungkap Rooney telah juga Adalah kapten Manchester United.

Terimakasih Telah Mambaca : Bintang MU Pecahkan Dokumen Inggris di Euro 2016