Bintang-bintang Barcelona Sumringah Sambut Griezmann

Kehadiran Antoine Griezmann menuju Barcelona disambut positif oleh bintang-bintang Blagurana. Pada tes medis yang bergulir Minggu (14/7) kemarin, Grizzy berjumpa rekan-rekan seklubnya yang anyar.

Terdapat Samuel Umtiti, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Marc-Andre ter Stegen yang kedapatan berfoto bersama Griezmann. Bintang dari Prancis itu resmi gabung Barcelona dengan mahar senilai 120 juta € untuk kesepakatan kontrak 5 kompetisi musim menuju depan.

Sedangkan Lionel Messi, Philippe Coutinho, dan Luis Suarez tak jua kembali usai memperkuat negeri sendiri-sendiri di turnamen Copa America 2019. Mereka berdua didambakan telah balik lagi sebelum penghujung minggu ini untuk selekasnya gabung pelatihan.

Griezmann menjadi penandatanganan raksasa Barcelona kompetisi musim ini. Usai melalui sejumlah bulan penuh drama, ke 2 pihak selanjutnya mendapatkan kata setuju untuk bintang yang bersangkutan. Tapi, akhir-akhir mencuat, protes dari pihak penjual yang mengabarkan biaya pelepasan masih kurang 40 persen.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui Barcelona tak menaati biaya awal yaitu 200 juta €. Namun begitu, pihak Blaugrana masih berpegang teguh pada kontrak baru yaitu pengurangan biaya jadi 120 juta.

Sepanjang memperkuat Atletico Madrid, Griezmann bermain di 257 laga dan menyarangkan 133 goal. Dia ikut mempersembahkan beberapa piala yaitu Liga Europa 2018 dan Piala Super Eropa pada 2018 lalu. Sedangkan dari ranah dalam negeri, terdapat Supercopa Espana yang sukses dia persembahkan pada 2015 lalu.