apabila kelompok nasional Argentina memenangkan Copa America Centenario 2016

Timnas Argentina (Foto: Reuters)

Argentina kelompok nasional (Gambar: Reuters)

brand new JERSEY – hasil dari kelompok nasional Argentina untuk menelan Getir di bertemu Chile di final Copa America Centenario 2016 GMT Senin pagi. Gerardo Martino kandas tekanan Chile beberapa-4 dengan cara adu penalti.

Menikmati dari awal babak primer tak Argentina menguntungkan mengantongi kemenangan. Kekalahan ini muncul mengulangi kegagalan Argentina di Copa America 2015. di di itu, Argentina Adalah subyek dari Chile 1-4 via adu penalti.

Argentina Instruktur kelompok nasional Gerardo Martino Mengatakan benar kecewa dengan kekalahan. Berpikir Argentina wajib Dapat menguntungkan di pertandingan.

“Lebih tahan lama untuk jelaskan apa telah berlangsung. Argentina wajib memenangkan pertandingan ini. Factor ini benar menyakitkan. Kita kalah sekali lagi dan ini Adalah kegalalan lebih banyak menyakitkan, “Martino Mengatakan, dikutip Soccerway, Senin (2016/06/27).

” Sayyang setuju bahwa kita benar kecewa kita punya Asa. bagaimanapun, gamer tak alasan untuk tekun dengan berusaha. Mereka menikmati baik, “pungkasnya.

(FAP)