apabila Higuain Pilih Juventus, Napoli Presiden tak Bisa Panic

Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)

Gonzalo Higuain (Gambar: Reuters)

NAPLES – presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan keinginan untuk mempertahankan striker Gonzalo Higuain dengan klubnya. bagaimanapun, apabila di terakhir Higuain pilih untuk Dinamis, Laurentiis memastikan ia tak bisa panik.

Higuain benar dikabarkan Berpindah ke Juventus. Juve kebutuhan telah kuat untuk mencapai transfer dikhawatirkan bisa striker 28 tahun bisa hancur dan terakhir pilih untuk menarik perhatian diri dari Napoli.

apabila itu benar berlangsung, terus menjadi santai Laurentiis. Pria 67 tahun telah Partenopei terus menjadi berlebihan dan mendapatkan hasil telah baik meskipun tak Memiliki Higuain di dalamnya.

“kita bekerja di severa daerah di lapangan. Kita menargetkan 10 gamer berbeda. Kita membutuhkan bek tepat, Menjadi kita wajib 1 atau beberapa gelandang,” Ungkap Laurentiis Bagaikan memproklamirkan Goal , Kamis (21/07/2016).

“Seusai itu, kita bisa diamati terlepas dari apakah kita wajib pengganti Higuain atau tak. di karenakan dengan keluar Higuain, kita tetap Dapat mengambil lokasi kedua di 2013,” lanjut pria Italia itu .

(zan)