Bhayangkara Surabaya Inggris Tak seorang pun keinginan untuk lawan Careless Bali Inggris

Otavio Dutra (Foto: Antara)

Otavio Dutra (Gambar: Antara)

SURABAYA – Seusai kekalahan menyakitkan, Bhayangkara Surabaya Inggris (BSU) bertekad tak keinginan untuk mengulangi kesalahan telah Serupa. Bali menentang Inggris Minggu, 3 Juli, 2016, The Great Alligator tak keinginan untuk ceroboh sekali lagi sepanjang pertandingan.

Ada sejumlah segi telah menyangkut Instruktur sebelumnya Ibnu Grahan BSU pertarungan. apalagi kewapadaan sepanjang pertandingan, ia juga berusaha untuk melonjakkan semangat atau motivasi dari para gamer dan untuk melonjakkan segi teknis.

Ibnu Mengatakan, kelompok telah sepakat untuk melupakan kekalahan Madura kekalahan mengecewakan Inggris di menit ultimate. Kekalahan di menit ke BSU penting sekarang lebih banyak introspektif dan tak meremehkan menit benar penting.

“Sayyang ingin tak ada kesalahan seperti itu dan para gamer untuk terus menjadi sorotan di peluit ultimate tak terdengar. Kita berusaha untuk melupakan kesalahan dan membuatnya Menjadi pelajaran telah baik untuk kelompok, “Ungkap Ibnu Grahan.

wajah Unik Bali Inggris, ia Mengatakan timnya mengejar batas tertentu disiapkan Madura Inggris menyambar pengganti. dengan tips teknis Ibn meragukan kualitas tinggi timnya telah dipersiapkan pekan final.

“tenagkerja telah sayyang siapkan dengan tips optimal dan tujuannya Adalah untuk mendapatkan 3 poin. Kita tak keinginan untuk setengah-setengah berurusan dengan Bali Serikat. Mereka Adalah kelompok telah baik, Menjadi kita bisa bekerja lebih banyak baik dari mereka, “Ungkap Ibnu.

BSU berdasarkan di seberapa Genjah membongkar pertahanan Bali Inggris. Ibnu Mengatakan timnya bisa menikmati tradisional alias tak bisa terjadi terlalu, di karenakan terlalu defensif dianggap lebih tahan lama untuk diri diri Anda.

(wt)