Bersangkutan memimpin Manchester United, Manchester City Hubungi Pop Neymar

Khawatir Diboyong MU, Manchester City Hubungi Ayah Neymar

Tianggawang.com – Prihatin dipimpin Manchester United, Manchester City Panggilan pop Neymar – surat kabar Spanyol, Olahraga tetap diperpanjang melaporkan bahwa manajer telah lebih banyak kontemporer Manchester City, Pep Guardiola benar keinginan untuk masuk Neymar di Barcelona, ‚Äč‚Äčnamun Mundo Deportivo puas laporan menyediakan keyakinannya bahwa Manchester City telah bekerja di telepon dengan agen, Seusai peserta pa.

Masa masukan superstar Barcelona di Camp Nou transparan TOUGH Genjah, di karenakan superstar Brasil belum menandatangani kontrak di Bahtera telah lebih banyak kontemporer.

PSG, Real Madrid dan Manchester United telah dikaitkan dengan peserta 24 tahun, dengan semua polish transparan aja dilaporkan bersedia untuk memicu klausul Divestasi 100 peserta di Catalan 9 puluh .000.000 euro (100 juta pound limlima).

listrik sadar bisa fakta bahwa Orang Memiliki setidaknya 1 sepasang menyediakan Neymar, Manchester City tak mau duduk diam. Kota dilaporkan telah bekerja mengaitkan beberaphal peserta pa dan meminta untuk bertahan dengan menginformasikan mengenai perkembangan anak dan Barcelona.

kedua Neymar final pilih untuk meninggalkan Barca, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain keinginan untuk Gr Kota mendapatkan pengganti deskripsi depan untuk menandatangani Disorientasi 1 peserta di sepak bola Di seluruh dunia telah lebih banyak diidentifikasi.

Severa Memiliki kebutuhan untuk itu Neymar final menandatangani kontrak telah lebih banyak kontemporer dan rajin dengan Camp Nou, akantetapi apabila kalian pilih untuk pergi, Manchester City disiapkan untuk beroperasi pertempuran dengan enamel golf Unik untuk individu kaya untuk mendapatkan layanannya.