Berpindah memikirkan kembali ke Madrid, Raul tak keinginan untuk membagikan solusi

Ditawarkan kembali ke Madrid, Raul Gonzalez belum mau berikan jawaban. (Foto:AFP)

disediakan memikirkan kembali ke Madrid, Raul Gonzalez menolak membagikan respon. (Gambar: AFP)

MADRID – Sosok Raul Gonzalez tak menjauh dari Real Madrid. Peralatan golf dari ibukota Spanyol Adalah lokasi untuk mengambil mengidentifikasi dari seorang laki-laki dari 39 tahun Bagaikan Disorientasi 1 gamer Paling Besar di Di seluruh dunia.

Selain dari itu, Raul juga memainkan tugas serius di kemajuan Madrid di abad ke-20, menguntungkan membagikan 6 tingkat di La Liga dan 3 trofi Liga Champions untuk Santigao Bernabeu publik.

ayal Raul Menjadi sosok telah diperkenalkan di Madrid. realitas presiden, Florentino Perez biasanya menawarkan beberaphal telah Raul bisa memikirkan kembali.

Perez menyebutkan bahwa Raul Madrid properti. kebenaran dia dibebaskan dengan tak membagikan batas waktu untuk bapak beberapa anak itu untuk memikirkan kembali ke Los Blancos – dijuluki Madrid. Namun Raul tetap tak memilih untuk puas saran Itu.

“Florentino Perez biasanya menawarkan untuk memikirkan kembali. Setiap kali sayyang keinginan untuk. Setiap kali kita biasanya bersama, dia Mengatakan kepada sayyang ‘ini Adalah properti kalian.” Terakhir, sayyang tetap memilih “Ungkap Raul, seperti dari Football Espana , Sabtu (2016/07/16).

(FAP)