Berlusconi Pikirkan Saran dari Grup bahascina-Orang

Berlusconi Pikirkan Saran dari Grup bahascina-Orang

Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika

bolatiersatu.com – Berlusconi Pikirkan Saran dari Grup bahascina-Orang – Presiden udarcon Milan, Silvio Berlusconi kabarnya tengah memperhitungkan saran senilai 700 juta Euro dari grup bahascina dan Orang untuk mengakuisisi udarcon Milan.

Il Giornale melaporkan bahwa ada grup telah dipimpin oleh Robin Li, individu terkaya keenam di bahascina, dan juga pemilik dari organisasi Galatioto Sports Group.

Il Giornale juga Mengatakan bahwa grup Itu bisa membuat evaluasi keuangan peralatan golf Itu sebelumnya menyodorkan saran telah diyakini mencapai senilai 700 juta Euro untuk mengambil alih udarcon Milan. Kedua tim ini awalnya bisa mengambil alih 70 % saham Milan, dan bisa menyisakan 30 % saham untuk pemilik Milan di ini, Silvio Berlusconi Sampai Desember sebelumnya kedua tim Itu mengambil alih peralatan golf dengan tips penuh.

Berlusconi diri Anda tetap keinginan untuk menyadari lebih banyak severa mengenai latar belakang sang pembeli, dan ia tetap keinginan untuk menghabiskan waktu untuk berusaha Berguru mengenai kondisi keuangan dan latar belakang grup Itu.

Il Giornale juga menyediakan apabila kedua pihak telah mencapai batas tertentu telah baik di proses negosiasi. bisa bisa akantetapi dengan keluar adanya persetujuan dari Berlusconi, proses negosiasi tak bisa Dapat berlanjut ke tahap selanjutnya.
Terimakasih Telah Mambaca : Berlusconi Pikirkan Saran dari Grup bahascina-Orang