Berlusconi Penjualan saham mayoritas di Milan

AC Milan (Foto: AFP)

udarcon Milan (Gambar: AFP)

MILAN – Silvio Berlusconi telah mematuhi mempromosikan 99,93 untuk konsorsium bahascina. Berlusconi awalnya melaporkan bahwa penjualan sahamnnya mayoritas untuk sejumlah, namun sesuai Di seluruh dunia Gazzetta, Berlusconi memilih untuk mempromosikan konsorsium.

Biasanya sumber telah Serupa, lengkap penjualan saham Berlusconi mencapai 740.000.000 €, atau sekitar Rp10,delapan triliun, sesuai sejumlah sumber, angka itu mengandung untuk membiayai penggantian hutang telah dimiliki oleh Milan.

Transitority tesisa 0,07 % saham terus menjadi milik Berlusconi dan rumah tangga Bagaikan bentuk penghormatan untuk peralatan golf sekali lagi sosok Perdana Menteri Italia.

Transitority itu, sesuai Football Italia, Berlusconi bisa pernghargaan di Hepotenusa udarcon Milan. menentukan Itu telah dengan Milan seluruh 30 tahun ini dikabarkan bisa mendapatkan Letak presiden kehormatan peralatan golf udarcon Milan.

Dengan Berlusconi, udarcon Milan tekun dengan meningkat di suatu kelompok telah menakutkan a di Italia dan di Di seluruh dunia. tak hanya mencapai, Milan juga telah pameran severa mengidentifikasi bintang Memiliki merchandise telah menguntungkan juga bantuan membangun sepak bola Italia.

(HFM)

0 comments