Berlusconi Beri Lampu Hijau Penjualan AC Milan

 

Berlusconi Beri Lampu Hijau Penjualan AC Milan

Berlusconi Beri Lampu Hijau Penjualan AC Milan

Tianggawang.com – Berlusconi Beri Lampu Hijau Penjualan AC Milan – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi telah membagi lampu warnanya hijau alami untuk mengawali proses negosiasi untuk menjajakan AC Milan.

Hari yang sedang kita bicarakan ini Selasa (10/05) diperkirakan So! tanggal pergi tempo temasuk dengan persetujuan untuk revenue AC Milan. Para investor asal Cina kabarnya kerap muak tentang penundaan nan dilakukan dengan Berlusconi. ke karenakan dari pada itu, para warga membagi tenggat waktu malam ini buat Berlusconi buat memutuskan.

Disorientasi 1 jawaban di antara penundaan nan dilakukan dengan Berlusconi Bahwa keengganan sang Presiden buat menjual tim, dan juga keraguannya dengan investor asal Cina Itu.

Bagi laporan nan dilansir dari pada MilanNews. com, Presiden Berlusconi di yang sedang kita bicarakan ini telah membagi persetujuan buat menjual Milan.

Pertemuan tiba-tiba dewan direksi telah dijadikan oleh sang Presiden. Kepala eksekutif Milan, Pasquale Cannatelli telah diberikan untuk menandatangani kesepakatan pembuka untuk revenue Milan dengan konglomerat Cina.

Ini pada dasarnya adalah belum So! kesepakatan buat penjualan tersebut, akan namun hanya langkah2 resmi pertama-tama yang kemungkingan besar akan berlanjut ke arah revenue. Langkah yang sedang kita bicarakan ini dimaksud agar calon investor yang pengen membeli Milan Itu menikmati kepastian andai Berlusconi pada dasarnya adalah benar-benar pengen menjual PENDINGIN UDARA Milan.

Terimakasih Telah Mambaca : Berlusconi Beri Lampu Hijau Penjualan AC Milan