Ingin Mancini untuk

Inter

Mancini berharap yang terbaik untuk Inter Milan. (foto:Reuters/Adam Holt)

Mancini ingin telah paling menarik untuk Inter Milan. (Gambar: Reuters / Adam Holt)

MILAN – Roberto Mancini, telah diambil dari frame kursi inter Milan. peralatan golf memilih untuk memecat Mancini tak merangsang Nerazzurri realisasi baik di liga domestik dan eu.

bagaimanapun, Mancini hanya ingin telah paling menarik untuk Inter. Instruktur Italia berpikir bahwa penilaian telah paling menarik untuk setiap.

“Saat ini Adalah kolaborasi terampil sayyang dengan Inter berakhir. Ada Pilihan untuk peralatan golf dan sayyang tersedia bersama-Serupa di keadaan santai. Untuk Inter, sayyang ingin masa depan penuh prestasi dan hasil penting, “Ungkap Mancini, seperti telah dilaporkan di Football Italia , Selasa (2016/08/09).

Sejak memikirkan kembali menjabat Bagaikan Instruktur Inter di musim Geothermal 2014, Mancini belum dalam posisi melonjakkan kinerja Nerazzurri . Hanya musim final, Inter Dapat finis keempat di klasemen ultimate Serie A.

Pasti, musim final Inter muncul spektakuler di minggu-minggu awal untuk Menjadi penantang Napoli di laga di di terbaik. Namun dengan tips bertahap penampilan Mauro Icardi dan sahabat rendah sehingga memikirkan kembali gagal untuk merangkul juara.

(RZ)

0 Comments