Mendaftar di Man City Stones tertarik

John Stones (Foto: AFP)

John Stones (Gambar: AFP)

LONDON – Adalah rahasiteknik bahwa Manchester City begitu tentang antusias bek muda milik Everton, John Stones. Sejak awal musim final, mengidentifikasi batu sejumlah kali dikaitkan dengan peralatan golf, bergantung di Stadion Etihad.

Sekarang kabar dari kota dan Stones sekali lagi menyeruak ke permukaan. Factor ini dikarenakan informasi bahwa Stones tertarik untuk mendaftar di kota. Seperti berbicartentang Wali , Rabu (2016/07/13), Stones tertarik untuk bekerja di bawah arahan Pep Guardiola.

Transparan informasi ini benar positif di perkembangan transfer gamer. di karenakan sebelumnya Stones Mengatakan apa-apa mengenai Kota bunga

tak berpikir warga -. Kota telah dijuluki – bisa mengirimkan saran untuk Everton. Mantan Kota 3 kali mengirimkan saran untuk gamer, bisa akantetapi semuanya ditarik mentah-mentah.

Stones Partisipasi wajib memperkuat pertahanan kota berpori di karenakan kecelakaan dan sedikitnya segi memuaskan sejumlah pilar. apabila demikian mendaftar di, Stones bisa berduet dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan.

(dns)