Mendaftar di dengan Manchester City, Sane Out of Comfort Zone

Leroy Sane (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Leroy Sane (Gambar: AFP / Patrik STOLLARZ)

MUNICH – jenis gamer lebih moderen Manchester City, Leroy Sane, dianggap di keluar dari pintu zona nyamanya kedua langit biru seragam anyarnya peralatan golf. Factor Itu disampaikan oleh mantan pesepakbola Lothar Matthaus.

Sesuai Matthaus, Sane tak Dapat sisanya di karenakan Instruktur City, Pep Guardiola, tak Instruktur umum telah tergencet gamer. Waras pasti tak bisa diberikan severa peluang kedua dia tak beroperasi seperti telah diharapkan.

“Dia mengambil kesenangan dalam zona nyamannya di kota. Pep Guardiola bisa sibuk melaksanakan filsafatnya di kota. Ini tak bisa membagikan prioritas Unik Sane apabila semua telah tak direncanakan bisa sesuai dengan rencana, “Ungkap Matthäus seperti dilansir Goal, Kamis (2016/08/04).

Matthaus menyediakan, ia tak ragu-ragu kedua gamer berusia 20 tahun tahun ini bisa Memiliki masa depan telah cerah dengan City. Sesuai dia, gamer telah berposisi Bagaikan gamer sayap telah Memiliki segudang kemampuan telah bersertifikat.

“Sayyang tak ragu ia Memiliki kemungkinan untuk menguntungkan. Ini Adalah Genjah, Memiliki metode telah baik, dan muncul tekanan sensitif secepat,” tuntasnya.

(dns)