Berat! Italia dengan keluar Candreva lawan Spanyol

Italia menegaskan insiden hamstring Lazio gelandang Antonio Candreva, dan Dapat parkir di pertandingan Senin melawan Spanyol di 1/16 Adalah ekologi Euro 2016. Severa

Tanamkan oleh Getty Images

Candreva mengambil miss di pertandingan terakhir grup dan di memerangi kekalahan 1-0 dari Republik Irlandia, dan gelandang tengah didekati Inter belum pulih di waktunya untuk mengambil kesenangan dalam di musim gugur mode putaran melawan Spanyol .

Antonio Conte keinginan untuk lemari otak sayyang untuk melacak pengganti Candreva, dengan Candreva telah beroperasi seperti formasi pertahanan berhasil sayap kesulitan 3-5 dari semumelalui turnamen.

Federasi Sepakbola Italia Mengatakan Candreva disarankan pertandingan melawan Spanyol, meskipun faktbahwa faktbahwa Federico Bernardeschi kemungkinan besar berasumsi untuk berasumsi memikirkan kembali ke olahraga rutin kita di hari Minggu dan Gianluigi Buffon kemungkinan besar bisa mengharapkan berasumsi pemikiran ulang mengisi perannya di gawang Italia Seusai tak Pernah melawan demam malaise.

Andrea Barzagli, komponen pertahanan Higienis sheet Italia dengancara berturut-turut di pertandingan grup Anjung serius, berbicara mengenai simpatinya untuk rekan setimnya telah berlangsung kecelakaan. Meskipun Juventus Bek veteran bahagia komponen 1 Dapat diterapkan.

“sayyang benar-benar benar-benar merasa penyesalan berlaku untuk Candreva,” Ungkap Barzagli. “Kita semua mengakui elemen kemungkinan besar Memiliki diatau lakukan, namun kelompok kita Memiliki bermanterikan 23 peserta,” pungkasnya.

gelandang Lazio Antonio Candreva Adalah komponen dari kebutuhan untuk kelompok Italia. Dia tak hanya mattetap Serupa seperti peserta kelompok sayap di The Azzurri, bagaimanapun, mantan peserta dari gelandang Juventus Adalah Disorientasi 1 telah inovatif sisanya dimiliki kelompok Italia.

Seusai juara Di seluruh dunia 4 kali PSG tak Dapat diluncurkan gelandang Marco Verratti dan gelandang Juventus Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo di karenakan kecelakaan telah dikarenakan oleh komponen teknis.