Beralih ide: Juventus Minat Boyong Christian Eriksen

Gelandang Tottenham Hotspur Denmark Christian Eriksen sepertinya tak keinginan untuk khawatir mengenai apabila Spurs tak melonjakkan gaji bahagia ingin.

Tanamkan oleh Getty Images

terbaru Champion Series, Juventus, katanya melepaskan Frekuwensi bertentangan dengan Christian Eriksen mendapat jalan buntu di diskusi konrak sebagian besar tipe telah lebih banyak kontemporer-tipe telah lebih banyak kontemporer dengan Tottenham Hotspur.

upaya Tottenham Hotspur tampaknya situasi telah tak memuaskan dari kebuntuan untuk Eriksen mulus. Para peserta 23 tahun untuk melonjakkan gaji mereka seluruh 5 kali dengan ini, Adalah sekitar 1 sen limpuluh ribu pound setiap minggu untuk bertahan dengan real-time kustomisasi disesuaikan telah lebih banyak besar untuk bertahan Biologi di White Hart Lane. apabila bertemu, untuk membedakannya praktis beberapa kali lipat dari peserta Tottenham PalingBesar upah di ini, Adalah Hugo Lloris.

, sesuai World Journal, Juventus benar disiapkan untuk memuaskan tuntutan gaji keinginan untuk peserta Denmark. di karenakan, Serie A rival Inter Milan telah wajib tertarik untuk diperkenalkan Christian Eriksen dari saham dari switch ini ..

Eriksen Genjah menyisahkan sejumlah lebih tahan lama tahun kontrak dengan Tottenham Hotspur dan Menjadi anggota dari kebutuhan kelompok untuk akademik Mauricio Pochettino.