Beralih: The Barcelona Memiliki sepasang kuat judul ke gawang anyar

Tanamkan oleh Getty Images

mengenai bola – Barcelona dikabarkan sudah punya Memiliki sejumlah peserta Memiliki judul telah kuat untuk bahwmereka lebih moderen kiper. judul telah mengangkat Informasi peserta tak bahagia Memiliki kinerja stabil stabil menulis.

primer serius kiper Valencia Diego Alves, dilaporkan, Dapat Menjadi target dari Barcelona di musim Geothermal bumi switch gear di ini. Intens Superdeporte berpengetahuan bahwa Barcelona Dapat meraba-raba untuk diperkenalkan Alves apabila bahwmereka dehidrasi Marc-Andre ter Stegen atau setidaknya Claudio Bravo.

sejumlah pintu Catalan awak penting dilaporkan secepat 1 Genjah diperpanjang ditargetkan oleh kebutuhan untuk bidang enamel kaya Inggris, Manchester City. Alves, diserap di membuat komponen telah terkandung di Copa America musim Geothermal bumi ini, kabarnya kemungkinan besar berasumsi untuk berasumsi memikirkan kembali ke Valencia pekan ini untuk membahas masa depannya di enamel golf properti di Mestalla. Valencia dilaporkan memperhitungkan mempromosikan di Geothermal bumi menyediakan pundi-pundi kas golf telah baik enamel.

Kedua, laporan itu berasal dari Mail on Sunday Mengatakan bahwa Barcelona tertarik menggaet kiper Napoli, Pepe Reina. Waow-waow-waow … Mantan kiper Spanyol biasanya dikaitkan dengan Liverpool, namun, setelah itu ditarik sulit oleh ayahnya jugAnda. Hmm, terlepas dari terlepas dari apakah informasi Barca Dapat berempati ditarik oleh pop, tak hanya 1 sekali lagi diperpanjang Genjah?