Beralih rekomendasi: Victor Valdes Resmi berlabuh kawanan promosi Liga

Mantan kiper FC Barcelona Victor Valdes dengan tips resmi memperkuat kawanan promosi Middlesbrough kemungkinan besar telah Memiliki cinta diwujudkan di Seri musim masuk

korban Bagaikan berikut:. Twitter @ 1victorvaldes

gamer sepak bola berusia 34 tahun ini lulus Inspeksi medis dan sudah punya menandatangani kontrak semumelalui sejumlah musim mendatang.

Mantan memperkuat Boro, julukan Middlesbrough, Valdes kontrak agen bebas Seusai kontraknya Outgoing Manchester United.

ia berlabuh untuk Red Devils di bulan Januari 2015, lulusan dari Masia Seusai enggan kiper Perpanjang Kontrak dengan Barca.

diidentifikasi Bagaikan dipuji, di karenakan ia enggan untuk pengaturan kontrak dengan Blaugrana di karenakan benar-benar benar-benar merasa di bawah tekanan dari tuntutan untuk bersenang- sebagaimana tercantum di hanya mattetap di setiap pertandingan oleh fans.

Victor Valdes mengaku, sejak set kecil Adalah dia benci tata letak gawang di karenakan ia beroperasi di seperti ada telah hanya mattetap alasan ini dengan keluar kebobolan.

di meja menikmati Celta Vigo, telah menemui kecelakaan, berlebihan telah membuat wajib untuk diletakkan di terkemuka meja untuk bekerja.

di karenakan kecelakaan, tak Pernah Bagaikan Disorientasi 1 dipanggil oleh Vicente del Bosque di waktu itu Menjadi desainer nasional Spanyol.

Seusai mencegah dengan masa penyembuhan dan rehabilitasi, usulan membeli Adalah penjaga dari Louis Van Gaal, instruktur tak Pernah membagi Pilihan Memiliki sebagaimana tercantum di kawanan ceroboh kedua Valdes FCB muda bersama-Serupa .

bahagia, interaksi dengan Van Gaal keluar dari sync di Inggris, bahwa suami Adalah type Yolanda Cardona tak mengandung di kunjungan pra-musim untuk orang secepat sekali lagi orang Inggris di tahun 2015 jenis dan ia menolak untuk Memiliki cinta telah terkandung di kawanan cadangan Setan ungu.

sejak di itu, karirnya di Old Trafford hanya mattetap di karenakan hanya ritual, di karenakan itu tak membuat kawanan kelompok perlahan.

di bulan Januari, telah dipinjamkan ke enamel lapangan dari Belgia, biasa Ligue semumelalui bulan keenam.

Victor Valdes karir sepakbola hanya bersinar mattetap di Barcelona, ​​dimana ia memenangkan tingkat keenam Liga Spanyol, secangkir Copa del Rey, mangkuk keenam Adalah baik Spanyol, ketiga Piala Liga Champions, suatu cup benar baik dan u dan jumlah piala dari FIFA Club Cup Di seluruh dunia.

mengenai penghargaan pribadi, Valdes Menjadi kiper serius telah memenangkan 5 penghargaan Piala Zamora, sehingga dinobatkan Bagaikan kiper maslalu paling menguntungkan di sejarah FC Barcelona.