Beralih rekomendasi: Swansea Carilah mantan striker Liverpool

kiat Football Premier League – Swansea City diamati striker jangkung Stoke City Memiliki mantan striker Liverpool lagi, Peter Crouch , seperti telah telah dilaporkan oleh surat online.

Tanamkan oleh Getty Images

The South Wales di cara berlebihan berusaha Tracing striker pengganti Bafetimbi pilar bahwmereka Gomis, Memiliki lebih banyak di dan lebih banyak di dengan berlalunya ke Marseille di berdiri nilai kredit.

Manajer Francesco Guidolin ekstra striker jangkung mengincar 1, striker telah kuat di Di seluruh dunia dan Spanyol Seville, Fernando Llorente.

meskipun faktbahwa faktbahwa Peter Crouch Menjadi varietas Adalah bahwmereka penting Dapat mendarat di Stadion Britannia. di bandrol ini Crouch di bursa Pasa telah dilipat dengan biaya wajar di induk 1, tujuh juta pound, Sedangkan sudah punya Memiliki lebih banyak dan lebih banyak tua.

peserta telah berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak untuk Swansea City di Agustus 2011 Ultimate Tottenham Hotspur dengan biaya kesembilan keenam puluh 1.000.000 pound.

Sejak itu, para peserta telah dikenal sebagai semumelalui Peter James Crouch tampaknya di 173 penampilan untuk enamel golf di setiap balapan dan mendapat ketujuh puluh dupuluh sepasang gol dan 1 assist.

Crouch Adalah peserta halus telah malang melintang di rentang enamel golf di Liga Premier.

peserta Akademi Spurs telah sejumlah golf enamel beralih beralih kali mantan untuk telah terakhir membela Liverpool di musim 2005 Bagaikan dikarenakan ditransfer dari Southampton bandrol delapan 9 puluh 3 juta pound.

semumelalui emmbela Reds suami dari Abbey Clancy telah mendaftarkan 100 tigpuluh 5 penampilan di daerah dan mencetak beberapa puluh gol dudari dan 14 assist.

Crouch bertahan di Anfiel semumelalui 3 tahun sebelumnya kedua dilego rekan enamel kejuaraan golf intens, Portsmouth FC di tahun 2008 dengan biaya kesebelas, 6 puluh 5 juta pound.

semumelalui karirnya, pemains berlebihan Bagaikan mitra, 1 meter tercatat angin colokan dudari The Three Lions sejak debutnya di Mei 2005 dengan semumelalui 3 puluh mencetak 22 gol.