Beralih rekomendasi: Pogba dilaporkan ketiga Rabu amati medis / oktaf kalian

Tanamkan oleh Getty Images

program untuk Berpindah ke Manchester United Paul Pogba bisa selesai di Rabu (ketiga / oktaf) itu. Demikian pula, sesuai media Italia.

ex telah telah ramai melaporkan bahwa Manchester United dan Juventus sudah punya sepakat jujur ​​ transisi dari bintang muda Prancis. Hanya lebih banyak kepindahan Severa terhenti di karenakan pajak kesulitan Memiliki kebutuhan telah wajib dibayar untuk agen Pogba, Mino Raiola.

Rupanya agen penyelesaian sudah punya telah terus menjadi dimana MU terakhir kedua dengan membayar € 145.000.000 untuk Juventus, aduk Biaya diindikasikan untuk agen. berbicartentang bahwa Juventus bisa jugAnda hanya muncul keseratus bahagia skitar 1 juta euro Sedangkan sisanya dari agen dan Pogba Serupa jugAnda.

Meskipun sejauh ini belum ada resmi Pembertitahuan baik peralatan rumah transparan aja, media, bagaimanapun, Italia Il Tempo Mengatakan bahwa peserta bisa menghabiskan gelandang selesai di hitungan jam. Pasalnya, Pogba telah telah merencanakan Inspeksi kesehatan terakhir di Rabu (ketiga oktaf /), waktu setempat.

berbicartentang bahwa peserta kemungkinan besar bisa terjadi seluruh Inspeksi medis di Inggris dan ketik deallots suatu deallots besar besar severa deallots suatu deallots besar Copyright besar Dapat diturunkan di pertandingan Community Shield.

elemen telah Herbi dengan munculnya Manchester United, Jose Mourinho, mantan telah Mengatakan bahwa ia wajib Pogba telah kemungkinan besar wajib mendaftar di bekas Community Shield telah MU berdamai dengan Leicester City di Stadion Wembley Minggu (ketujuh / kedelapan) mendatang

dari:. Gilabola.com