Beralih rekomendasi: Paul Pogba Manchester United informasi komentar

Tanamkan oleh Getty Images

saklar rekomendasi: Paul Pogba tak mengomentari informasi terakhir pergi ke Manchester United. Pusaran informasi bahwa kita bisa melewati jugAnda lebih tahan lama Sampai tak mau mereda dengan Genjah.

Sosok Paul Pogba (23 tahun) dan setelah itu Mengatakan bahwa ia Dapat Genjah percakapan mengenai masa depannya. Tekan secepat kita kemungkinan besar Berpindah ke Manchester United Seusai bidang enamel memastikan bahwa peserta Prancis telah puas izin untuk memasang cek kesehatan.

Juventus ini selain dari sudah punya Memiliki tindak lanjut memastikan bahwa Pogba Dapat disediakan untuk primer olahraga rutin kita dan bahwmereka ekspres Mengatakan bahwa Inspeksi medis Dapat diadakan besok (waktu setempat). Dia berusaha untuk bertahan dengan damai, membuat rincian via Twitter di tengah negosiasi panik.

“individu kedua Adalah berbicara terlalu Severa ‘, tak ada telah dimengerti. Sayyang Dapat berbicara dengan tips mendalam dengan waktu,” tulisnya Pogba.

Pogba jugAnda itu diri Anda Dapat Menjadi peserta lebih banyak mahal Inggris Seusai kesepakatan tercapai, mengingat ungu Setan telah diharapkan Dapat membayar sekitar 1 sen 1 juta pound untuk membuatnya di tikar semua di pribadi Serie A. rumit Genjah untuk menonton Andal telah elemen.

Sir Alex Ferguson Adalah jugAnda sudah punya Memiliki peserta rilis ke Juventus tanpbiaya di tahun 2012, Seusai berasumsi mengenai tak masuk di rencana telah telah dibuat di MU. Saatini telah sudah punya Memiliki Pogba berkat memikirkan renungan

Of:. Gilabola.com