Beralih rekomendasi: Officer, Instruktur Montella lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer-paling udara Milan

kontemporer

kiat bola – seperti udarcon Milan final menaikkan Vincenzo Montella Instruktur lebih banyak berbagai dengan jenis kontemporer mengenai musim bahwmereka ini 2016-XVII telah kontemporer tersedia di hari Selasa (28 / VI). Montella menggantikan tata letak Instruktur transitority Cristian Brocchi.

Tanamkan oleh Getty Images

mantan jaminan Montella, sejumlah instruktur tak Pernah mengakui kandidat untuk pergi di bursa. bahwmereka Unik mantan instruktur MU, Louis van Gaal, mantan Instruktur Manchester City, Manuel Pellegrini, dan Instruktur Seville Unai Emery.

Bagaikan kesulitan keuangan telah dipercaya, namun, kendala di Milan energi dari instruktur merekrut ketiga. Unik untuk Emery, telah sudah punya Menjadi resmi PSG instruktur menggantikan Laurent Blanc, Selasa (28 / VI).

Montella sejumlah mantan golf instruktur enamel Sampdoria dan Fiorentina. Di Milan, mantan AS Roma telah menandatangani beberapa tahun semumelalui.

“sejumlah master dari Vincenzo Montella sebagian besar berbagai telah lebih banyak kontemporer-rentang telah lebih banyak kontemporer kita, kita sudah punya Memiliki sejumlah kontrak BerawalDari semumelalui ditandatangani 1 Juli” maka konfirmasi tertulis dari Milan di lapangan halaman resmi internet enamel.

“Dengan Afeksi sayang telah tulus Adalah untuk Cristian Brocchi antusiasme awal, persiapan, dan intensitas Bagaikan instruktur awak muda, Spring, dan kru penting,” lanjut siaran pers itu.

Milano pilih Montella benar-benar benar-benar merasa bahagia di karenakan instruktur Dapat memproduksi hasil telah positif di kerjasama dan perjanjian Asa sisanya kiri. berbicartentang tak apa itu jujur ​​ dikeluarkan Milan untuk melepaskan Montella dari kontrak dengan Sampdoria golf enamel. skala upah lebih banyak diakui kemungkinan besar telah diterima di San Siro.

Sejumlah media di Italia bahagia, untuk mendapatkan instruktur Milan keinginan untuk membayar klausul divestasi dari 1,1 juta kontrak euro untuk Sampdoria. Factor ini juga melaporkan bahwa Montella Dapat puas gaji dari sepasang 3 juta euro per musim, atau sekitar Rp 33, ketujuh miliar dari Milan.