Beralih rekomendasi: Neven Subotic Dapat mengikuti jalan Mats Hummels

peserta Borussia Dortmund Neven Subotic pameran mungkin jalur Genjah mats Hummels meninggalkan Signal Iduna Park, di di mendalam dengan.

Tanamkan oleh Getty Images

bersama-Serupa Hummels, Subotic Menjadi duet Memiliki bantuan dari keberhasilan bawah disunting oleh Jurgen Klopp Dortmund memenangkan tingkat Bundesliga, Piala Jerman Cup, Piala Jerman dan intens Jenis lanjut final Liga Champions dari 2013 Piala

namun, kedua Klopp daun dan Thomas Tuchel, jam tangan Subotic tua hanya mendapatkan jatah mengambil komponen telah terkandung di Bagaikan starter sebanyak tujuh kali di setiap acara di ultimate musim.

Tuchel menyenangkan lebih banyak menyenangkan deallots deallots pilih duet Hummels dan Sokratis Papastathopoulos bildibandingkan Neven Subotic.

elemen mengapa Subotic sering berkelahi insiden di serangkaian musim terakhir dan dia tak Pernah Mengatakan ia bisa melewatkan sisa pertandingan Dortmund di karenakan trombosis di tangan kanannya, di bulan April.

di Facebook nya, Subotic mengaku Dapat meninggalkan Die Borussen perubahan sekarang beralih.

“di sayyang ultimate sayyang mengakui bahwa cinta sepak bola dan kegiatan di lapangan terlalu lucu untuk dilihat dari pintu keluar. Sejumlah sepakbola komponen telah paling penting di biologi sayyang, sayyang mencintai dan mereka tak Dapat Menjadi diri telah sayyang jugAnda ada. “

” sayyang sekarang di era prioritas lebih banyak diinginkan untuk gamer sepak bola dan persyaratan sayyang memakai waktu ini untuk memulai kawanan sayyang dan halus kedepan setiap hari. ”

“dan setelah itu membuat sayyang penetapan biaya. Sayyang tak cara untuk mendapatkan kas dengan duduk di bangku cadangan, namun sayyang persyaratan untuk berkolaborasi di komponen pernyataan di bawah sumpah, seperti telah telah dilakukan di sayyang ultimate.”

“sayyang Asa mengerti. transparan aja BVB enamel golf itu di di hati sayyang dan biasanya Dapat,” tulisnya.

di ini, peserta telah berusia 27 tak biasanya mengambil komponen telah terkandung di enamel golf Unik.

di bulan ultimate Januari, seperti dilaporkan Dapat bertemu dengan Jurgen Klopp di Liverpool, namun, informasi Itu belum terealisasi Sampai ini.