Beralih rekomendasi: Mourinho Dapat Lepas bintang mitra muda secepat 1 Genjah diperpanjang

Tanamkan oleh Getty Images

bit bola – telah Memiliki 3 peserta muda minggu terakhir removable Manchester United. bahwmereka intens Paddy McNair, Donald Cinta dan Adnan Januzaj. mengelola sepasang peserta muda Genjah diperpanjang Genjah Bagaikan Disorientasi 1 bisa turun dengan waktu. mengenai bahwmereka?

Bagaikan rilis dilaporkan mantan Manchester United McNair (22), Cinta (beberapa puluh) dan Januzaj (dupuluh 1) enamel Golf Sunderland. apabila McNair dan Cinta disediakan dengan tips permanen semumelalui biaya kelima, 5 juta pound, maka Januzaj hanya meminjamkan mattetap semumelalui 1 musim.

Aktifkan Keselamatan Divestasi peserta telah lebih banyak muda tak lebih banyak. José Mourinho bahagia beruang setengah dari staf program perampingan, dimana ia hanya mattetap wajib 23 peserta, pencampuran 3 kiper, di inti dari kelompok MU di musim 2016-XVII ini.

sesuai Daily Star kemungkinan besar ada sepasang peserta muda Genjah Bagaikan Disorientasi 1 removable seluruh diperpanjang Genjah Seusai mantan bursa ditutup Geothermal bumi menghabiskan musim. Kedua peserta bek intens Cameron Borthwick-Jackson dan staf Fosu-Mensah.

Kabarnya Cameron Dapat dipinjamkan ke klubWest Brom. Transitority staf Fosu-Mensah tak konfirmasi Dapat berlabuh di kkub mana. bagaimanapun, itu tak diragukan sekali lagi peserta asal Belanda telah lebih banyak substansial kemungkinan besar untuk pinjaman telah berkolaborasi.

transitority dari deretan peserta rentang berlebihan telah Pernah Mengatakan pengetahuan entry-penjualan, Daley Blind dan Juan mattetap memastikan Letak aman. Kedua peserta telah mengurangi Bagaikan starter di Manchester United mengalahkan ketiga Bournemouth 1 di pertandingan liga main ini benar-benar menyenangkan Lingkungan, Minggu (14 / oktaf). mattetap benar-benar mencetak gol primer di permainan.

, namun Disorientasi 1 peserta rentang berlebihan sudah punya telah dipastikan Dapat membagikan intens Bastian Schweinsteiger. Peserta tigdetik tahun Jerman tersingkir dari kelompok telah Memiliki Devils ungu besar. Juventus, udarcon Milan dan udarcon Disorientasi 1 enamel tenis di Turki diakui Bagaikan tutorial mempersiapkan untuk menyambut mantan kapten nasional Jerman

Of:. Gilabola.com