Beralih rekomendasi Liga Italia: enamel ketiga golf dibatasi berebut Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio benar-benar lebih tahan lama untuk Genjah kontrak sejumlah tahun semumelalui masuk, namun semua enamel unlimited 3 kursus Italia sudah punya Memiliki kehadiran rumit.

Tanamkan oleh Getty Images

enamel ketiga transparan aja berat Italia, Juventus, Napoli dan Roma Memiliki bunga berbicartentang untuk diperkenalkan AC bek Milan Mattia De Sciglio Bagaikan agen peserta.

Full-back dari 23 tahun Adalah anggota dari kelompok Italia di Euro 2016, dengan Milan seperti paku golf di karir seniornya dan bekerja telah beroperasi debutnya dengan rentang berjenis Liga Champions kedua tertinggi Adalah di bulan September 2011.

Agen De Sciglio, Donato Orgnoni, memastikan bahwa trio golf dari enamel, Juve Seri, Naples dan Roma, telah selesai di tata letak Severa ultimate musim ketiga di Serie a, tertarik untuk mendapatkan De Sciglio AC Milan.

Orgnoni lagi lapangan golf enamel dan siaran pers enamel diberi ekstra bunga di Di seluruh dunia bek Italia namun keraguan bahwa kliennya tak Dapat membuat penentuan biaya Sampai Seusai ultimate kejuaraan Uni eu.

Donato Orgnoni lanjut menekankan bahwa ia tak bahagia De Sciglio kemungkinan besar meninggalkan Milan, gagal lolos untuk masuk ke musim kontes Uni eu.

“Bersama Juventus, Napoli dan Roma, Adalah berbicartentang bunga, ada golf enamel 1 Genjah Seusai ia diperpanjang ekstra. bagaimanapun sayyang Severa lebih banyak ekstrim separah apabila tak judul,” pameran Orgnoni untuk soccerweb24 .

“sulit kepala Genjah dengan Milan, namun kita juga tak Mengatakan tak untuk proposal telah dimasukkan. Ini tak pameran bahwa kita keinginan untuk meninggalkan Milan, bisa akantetapi beberaphal Unik Memiliki kebutuhan untuk evaluasi kita bersama-Serupa dengan golf enamel.

Milan tak aman kepala bahwmereka instruktur untuk musim telah lebih banyak kontemporer, akantetapi bahwmereka telah striker Gianluca LaPadula dari Pescara telah dilaporkan senilai bandrol 9 juta euro setengah saatini di pembicaraan untuk diperkenalkan telah Abdoulay Konko di.

De Sciglio lebih tahan lama beruang sejumlah tahun tersisa kontraknya di San Siro.