Beralih rekomendasi: Joe Allen disiapkan untuk menjauh dari Anfield

Joe Allen pertimbangan prioritas telah diinginkan sejumlah enamel golf dengan gelandang Jurgen Klopp sedang mempersiapkan untuk iklan Liverpool Geothermal bumi ini musim ini.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta usia disukai 26 tahun telah menguntungkan di Wales di Euro 2016, dan ia membuat negaranya untuk membuat sejarah maslalu untuk lolos ke semi-final di debutnya di ECU kejuaraan.

, namun Joe Allen Memiliki saatini hanya diamati Memiliki dubelas bulan tersisa di kontraknya dengan Liverpool Sampai saatini tak ditawari kontrak lebih banyak spesies-lebih banyak kontemporer rentang lebih banyak kontemporer ini.

dan Instruktur Jurgen Klopp muncul tak tentang antusias untuk melestarikan Allen dan Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan pilih Allen dimasukkan ke di penjualan pengetahuan enamel Geothermal golf musim ini.

Swansea City, telah diiklankan peserta Reds kelimbelas juta pound di 2012, tentang antusias untuk memimpin kalian untuk berasumsi memikirkan memikirkan kembali mantan bahwmereka bintang.

enamel kejuaraan lapangan aja menikmati, Southampton, ekstra telah melaporkan pihak bunga gelandang bahwmereka berambut sebuah diperpanjang ini, juara transitority Iiga Spanyol dan eu, Seville, menegaskan gelandang pemantauan mungkin additional’re Wales itu kampanye pemasaran spektakuler semumelalui 2016 Euro di Perancis ini.

Sevilla gelandang andalannya dehidrasi mitra di musim Geothermal bumi dilaporkan diamati Joe Allen dan Ganso Serupa seperti kebanyakan busana untuk menggantikan Pernah Letak Banega ia Berpindah ke Inter dengan bebas switch, dan selanjutnya Grzegorz Krychowiak telah disediakan ke Paris Saint-Germain.

Liverpool diyakini telah pengaturan senilai bandrol dari sebelas juta pound untuk Joe Allen.

di ultimate musim, peserta bernama semumelalui Joseph Michel Allen tampaknya di Thirty Seventh sesuai dengan Reds seluruh acara, telah berjumlah 3 gol dan 3 assist.

dan Jurgen Klopp dikatakan telah melembagakan nomor persetujuan untuk mengganti Temuan Allen di lini tengah The Kop.