Beralih rekomendasi: Enrique tetap bahagia dengan Trio MSN

Tanamkan oleh Getty Images

kiat bola – tak ada keraguan outsized trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau trio itu diakui Bagaikan MSN. bagaimanapun Instruktur Barcelona, ​​Luis Enrique, muncul tak bahagia. dia lebih tahan lama untuk berpuasa Tracing 1 kualitas tinggi striker Genjah seperti 1 sekali lagi diperpanjang Genjah.

Seusai menguntungkan diperkenalkan 4 peserta untuk Geothermal bumi Adalah intens, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti dan Lucas Digne, Instruktur Enrique saatini terus menjadi Tracing 1 Genjah Bagaikan peserta praktis tak diperpanjang tata letak Barcelona menyerang kelompok Andmeningkatkan musim masukan.

masukan komposisi Bahtera Benar Jalur sudah punya punya 1 menyenangkan untuk aa awak menyerang takut dengan kehadiran trio MSN. namun Enrique lebih tahan lama untuk melacak secepat 1 juru gedor pure’ve Memiliki ritme dan persyaratan. Peserta kemungkinan besar bisa Menjadi pelapis Suarez.

“Staf ini benar-benar kedua, kita wajib bekerja perubahan akantetapi. Menggambar striker murni sayyang dengan persyaratan kedua di area penalti, jelas dan dalam posisi,” katanya kecepatan Enrique seperti dilansir Football Espana.

kedua para peserta Memiliki kriteria penyerang telah diinginkan dengan menyenangkan terakhir substansial lebih banyak tahan panjang. peserta telah ditargetkan di karenakan mereka Dapat berdiri untuk peserta bisa Menjadi cadangan di karenakan trio lebih banyak tahan panjang di persaingan dengan MSN.

bagaimanapun Factor dengan Genjah dibantah oleh Enrique. dia bahagia, peserta dengan kinerja dari kedua dan tekad berlebihan transparan kemungkinan besar punya menit Memiliki Bagaikan Informasi jujur ​​.

“Severa mereka pikir lebih banyak tahan panjang untuk mendapatkan menit Memiliki Sesuai telah terkandung di Barcelona, ​​akantetapi bahagia sayyang ada disk Genjah penyerang disiapkan untuk menawarkan untuk Memiliki kepercayaan, dan Dapat mengambil menyelesaikan kelompok kita, “dia acara.

Disorientasi Disorientasi 1 peserta telah menarik perhatian intens ditandatangani dengan mantan striker Barcelona Manchester United, Robin van Persie. seperti dilansir Sport, Van Persie disusun Menjadi striker keempat Camp Nou. Dia Mengatakan, tak benar-benar benar-benar merasa nyaman secepat 1 Genjah diperluas di golf kit Fenerbahce di Turki di karenakan eventualities politik tak menguntungkan.