Beralih rekomendasi: dicuekin Guardiola, kota Trio Manhester siap Elevator Storage

Gila Bola – Trio Manchester City dipersiapkan dengan baik untuk mengangkat ft dari stadion Etihad berikut judul tak bahwmereka tercantum di inventarisasi skuad Liga Champions melawan Steaua Bucharest.

Tanamkan oleh Getty Images

Samir Nasri, Eliaquim Mangala dan Wilfried Bony judul telah benar Adalah tak Serupa Dibeli dupuluh 1 peserta Man City telah berkompetisi kemungkinan besar berurusan dengan masuknya minggu Steaua Bucharest.

Pep Guardiola telah pilih untuk menyisihkan bahwmereka judul dan masukkan John Stones Memiliki aja telah paling kontemporer telah diimpor dari Everton di babak playoff Liga Champions masukan ft Main Seusai setiap minggu game.

Nasri, Mangala, dan Bony diperkirakan kemungkinan besar meninggalkan bekas jendelrumah saklar Etihad ditutup di bulan terakhir.

Judul ketiga, meskipun ini, sepasang peserta City 1 sesegera diperpanjang tak didaftakan di kelompok playoff lagi untuk Liga Champions, kapten Vincent Kompany dan Ilkan Gundogan sedang di pemulihan kecelakaan. bagaimanapun di bulan September bahwmereka kalian Dapat dimasukkan ke di kelompok untuk Liga Champions, apabila Kota lolos ke penyisihan grup.

Bony (27) biasanya terkait dengan memikirkan kembali futuristik Swansea, terlepas dari Palaca kristal dan Wolfsburg juga minat galini di dirinya.

Kota diyakini Dapat mendengarkan di Nasri (beberapa puluh 9) Seusai dievaluasi di sejumlah kelimbelas tujuh belas juta pound. Dari video itu beredar sisanya meninggalkan ini, berasumsi Nasri dididik dengan tips terpisah tim besar.

“Sekarang, untuk ini, bahwmereka mengelola Menjadi peserta City. Menulis jelas, Sampai berlangsung beberaphal bersama bahwmereka komponen dari kita,” Ungkap Guardiola.

“Bony mengambil komponen telah terkandung di kedua di pramusim, namun kesulitan dengan semua 3 striker berada di tim besar dan tak 1 kalian berasumsi itu Adalah kalian mengetik Severa menyenangkan lebih banyak menyenangkan dari luar biasa diyakini bahwmereka ditekan dengan tips bersamaan. menyenangkan di karenakan lebih banyak menyenangkan Severa baik ia pengaturan untuk mempertahankan dan melakukan. ”