Beralih rekomendasi: Bek Manchester United Setuju Registrasi Eintracht Frankfurt

Tanamkan oleh Getty Images

kiat bola – kelompok ini dimiliki oleh Manchester United di benar gemuk. Golf kit Dapat beroperasi perampingan di musim Geothermal bumi ini. Disorientasi 1 peserta telah terkena peserta intens bek Guillermo Varela kode program promosi.

Varela, 23, dikabarkan sudah punya Memiliki sesuai dengan berlangganan kit golf Bundesliga, Eintracht Frankfurt. seperti dilansir ESPN, para peserta Berpindah ke Eintracht dengan pinjaman berdiri berkolaborasi semumelalui musim 1.

bagaimanapun, Frankfurt Memiliki Copyright untuk mencapai ultimate musim dengancara permanen di tahun 2016-XVII, kedua bek Uruguay bahwmereka kinerja menyedihkan.

instruktur

tanda kepindahan Varela menguat oleh kelangkaan keselamatan pengetahuan dupuluh 5 peserta telah memproduksi Jose Mourinho di bahascina minggu ini.

Sebagaimana dilaporkan di tim primer Setan ungu mengunjungi beroperasi pramusim di bahascina dan kemungkinan besar menyeberang dengan cara permainan percobaan sejumlah di sana. sejumlah permainan telah intens bertentangan dengan Borussia Dortmund di Jumat, 22 Juli, 2016, dan melawan Manchester City, Senin 5 Juli 2016. dupuluh

Verela Serupa jugAnda ditandatangani di 2013 final, di lebih tahan lama Genjah berbakat MU David Moyes. Sejak berlangganan, hanya muncul disiapkan untuk merekam sebelas kali oleh Setan ungu.

terlepas dari Varela, judul peserta melaporkan diusir dari Old Trafford intens Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Adnan Januzaj, dan Juan jam tangan.

penjualan sejumlah peserta untuk membagi kebutuhan untuk membuat suatu situs web untuk peserta dengan lebih banyak kontemporer. sekelompok ungu Setan sejauh ini wajib diperkenalkan 3 peserta dengan lebih banyak kontemporer, intens, Zlatan Ibrahimovic, Erick Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.