Beralih rekomendasi: Barcelona Menyetujui beralih Lyon bek dievaluasi

Barcelona langkah 1 aja memanjangkan hanya mendapatkan amunisi lebih banyak kontemporer telah dilaporkan diadopsi bahwmereka menyetujui senilai saklar memikirkan kembali Olympique Lyon Samuel Umtiti .

Tanamkan oleh Getty Images

juara La Liga musim 2015-2016 bahagia mereka sudah punya punya di sejumlah minggu terakhir rajin dengan terhubung Umtiti. Bek tengah Adalah kebenaran 22 tahun awal bulan ini diakui Bagaikan Bagaikan panggilan sudah punya Memiliki lebih banyak menyenangkan Severa gaji menyenangkan Seusai disetujui dan kontrak itu diperkenalkan dengan administrasi Barcelona.

Seusai minggu tua Menjadi siap, mimpi Umtiti untuk mengambil komponen telah terkandung di Camp Nou dengan Lionel Messi cs Genjah bisa terwujud. Media ketenaran Prancis, L’Equipe, untuk menyebarkan informasi apabila kedua Barcelona dan Lyon sudah punya menyepakati mahar telah keinginan untuk dibayar.

Bidang Blaugrana dikabarkan dipaksa untuk menghabiskan sedalam 3 puluh juta Euro untuk terbang Umtiti golf Catalan enamel, tak dibuat 1 insentif dan bukan hanya diperpanjang sebagainya.

penentuan ultimate berlaku sehubungan dengan jalannya switch ini sesuai dengan terbaru di kontemporer kemungkinan besar telah mengatakan waktu Kamis waktu malam waktu setempat. bagaimanapun, sejumlah laporan 1 Genjah diperpanjang Mengatakan bahwa apabila resmi Pembertitahuan berlangsung menyusul kinerja Euro 2016.

di Umtiti lebih tahan lama ini dengan Genjah bersama kelompok Prancis di Piala ECU. Dia tulusjatuh burung dijuluki staf laki-laki telah Herbi dengan Islandia, staf wajib mengalahkan Inggris dengan skor nomor 1 di XVI Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 Adalah 1 dari ukuran merupakan halaman belakang outsized Adalah adat kemarin, di perempat final.

Barcelona dilaporkan menawarkan jangka waktu kontrak diperpanjang musim kelima Umtiti, keyakinan paling lucu menyenangkan 1 ekstrim Adalah 1 dari ukuran merupakan outsized di halaman kelompok adat diingat namanya tak telah begitu diidentifikasi di kerajaan sepakbola ECU.

Letak bek tengah di El Barca suka berada lemah. Luis Enrique Bagaikan manajer dianggap lebih tahan lama Genjah memerlukan tenaga lebih banyak apabila ia Memiliki Thomas Vermaelen, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu. The berbicartentang terakhir mengakui, itu benar bukan bek murni tengah, sehingga ekstra 1 atau sejumlah peserta Genjah 1 Genjah diperpanjang di pos Memiliki tutorial telah Serupa Dapat benar-benar ingin di musim depan.