Beralih: pedesaan Bayern Munchen tak keinginan untuk berhenti peserta belanja

Tanamkan oleh Getty Images

mengenai bola – Bayern Monaco telah memastikan bahwa peserta bahwmereka tak keinginan untuk berhenti belanja. Karl-Heinz Rummenigge biasanya dilakukan Pengolahan pangsa Munchen penggemar memantul dengan sukacita.

Monako Bayern CEO Karl-Heinz Rummenigge telah benar-benar sudah punya Mengatakan bahwa peralatan golf jual beli set telah belum selesai jual beli saklar Geothermal bumi musim ini. Rummenigge Mengatakan bahwa set-nya peralatan golf Membuka pintu untuk para peserta telah baik-knownshows Adalah persyaratan untuk berlangganan di ini switch gear.

menetapkan ide waktu ini bagikan switch, Bayern Monaco telah mencatat sudah punya wajib membuat sejumlah Severa membeli menyenangkan lebih banyak menyenangkan ini baik-baik aja juga. bahwmereka menguntungkan untuk diperkenalkan Mats Hummels dari Dortmund Borussida dan Renato Sanches dari Benfica senilai switch Adalah menggilabola.

bekerja sejumlah Menjadi membeli Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 Adalah baik aktual, Rummeningge mengubah September menegaskan bahwa timnya tak berhenti untuk memperkuat kelompok Geothermal bumi Carlo Ancelotti musim ini. elemen telah mode keinginan untuk 1 untuk diserahkan.

“Kita telah bekerja sejumlah beli Adalah benar-benar tahan panjang di Geothermal bumi ini,” katanya Rummenigge kepada surat kabar Bild.

“rekomendasi kita kemungkinan besar mengamati bahwmereka baik (Hummels dan Sanches) di Euro, namun, sayyang tak menutup pintu untuk lebih banyak peserta Jenis lebih banyak kontemporer kontemporer-berbagai ini Dapat disediakan. Bursa telah Serupa September jugAnda beralih berani Sampai hari ketiga puluh Agustus, “pungkasnya.