Beralih: Marko Pjaca membantah Inter beruang Inspeksi medis

Agresi Dinamo Zagreb Marko Pjaca kata bahwa itu tak di beruang dengan Inspeksi kesehatan Inter di final, Senin. Nahloh?

Tanamkan oleh Getty Images

Wing Kroasia Di seluruh dunia tampaknya spektakuler EUR 2016, dan telah Menjadi target dari peralatan rumah bidang peralatan rumah golf Italia telah penuh semangat diambil.

bagaimanapun, Pjaca menegaskan bahwa Interaksi itu di ambang kesepakatan dengan Hepotenusa Roberto Mancini dan memasang pengawasan medis telah aktual kebohongan Ungkap.

“sayyang menekankan bahwa tak ada kebenaran di laporan itu mengakui bahwa sayyang sekitar untuk menandatangani untuk Inter,” tulis peserta dupuluh berusia 1 tahun di akun Facebook resmi.

“di sayyang ini sedang berlibur dan Dapat Genjah Asterik dengan rekan-rekan dari Dinamo Zagreb untuk olahraga kalian rutin pra-musim”.

Pjaca, menandatangani kontrak dengan Dinamo Zagren Lokomotiva Zagreb menjelang 2014 musim-kelimbelas, sulit Genjah dikontrak dengan fasilitas golf di properti ini Sampai Juni 2019.

peserta sayap ini juga diklaim Memiliki pertimbangan prioritas telah diinginkan Napoli dan Milan AC sebagian oleh Inter dan Juventus telah Memiliki masa final telah primer Memiliki peserta dikabarkan tertarik.

Marco Pjaca sejauh Memiliki Data sebelas topi untuk alasan nasional Kroasia dan paket gandum.

kemungkinan untuk mengambil kesenangan dalam di serangkaian tata letak membuat Pjaca Menjadi peserta Memiliki multifungsi dan sederhana beradaptasi dengan busana tenagkerja Memiliki perubahan disesuaikan-.

semumelalui akses dengan Dinamo Zagreb, Pjaca telah mengambil kesenangan dalam di waktu Anemia dari 89 game di rentang acara terukir dengan 26 gol dan dubelas assist.

karir semumelalui sejumlah tahun telah juga kondusif Pjaca diberikan 4 rentang atau mitra meluncurkan Dynamo meraih double winners, di sebelah tepat dengan sepasang trofi juara Kroasia League musim 2014/2015 dan 2015/2016 musim dan sejumlah trofi Kroasia Piala di musim 2014/2015 dan 2015/2016 musim.