Beralih: Manchester United disiapkan Tambahkan peserta lebih banyak mahal Pogba

Di seluruh dunia

Jose Mourinho membuat Paul Pogba Menjadi alasan penting Manchester United keinginan untuk beli. Dilema untuk Pogba, ManU atau Spanyol, Gibolers?

Tanamkan oleh Getty Images

Manchester United telah diperpanjang dikaitkan dengan kepindahan Paul Pogba , dimasukkannya Unik Seusai Jose Mourinho Adalah pengaturan Pogba Bagaikan alasan telah penting. Dan upaya Manchester United untuk diperkenalkan Paul Pogba tak main-main.

The Red Devils benar sudah punya wajib membagikan untuk menentukan pemilik properti Pogba, Juventus, telah bahwmereka sekarang disiapkan untuk memecahkan recordsdata menghabiskan lebih banyak mahal Di seluruh dunia Dapat dipulangkan Di seluruh dunia gelandang Prancis Old Trafford, seperti telah telah dilaporkan oleh Daily Mail.

Inggris benar-benar keinginan untuk upaya melonjakkan dan penawaran telah dibuat bahwmereka mendapatkan pesaing Severa Memiliki berlebihan untuk diperkenalkan peserta saatini Menjadi komoditi terpanas, Paul Pogba.

Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea dan Paris Saint-Germain di antara sejumlah kawanan Memiliki lebih banyak tentang antusias untuk mendapatkan peserta telah berusia 23 tahun.

dan demi mendapatkan Pogba, Daily Mail melaporkan bahwa Manchester United saatini sedang mempersiapkan untuk membuat Paul Pogba labil Serupa seperti peserta lebih banyak mahal dan memecahkan beralih recordsdata di seluruh dunia peserta mencapai seperseratus juta pound!

penurunan ultimate musim dan upaya untuk memikirkan kembali re-kelompok pengaturan pedesaan telah keinginan untuk diperkenalkan sejumlah peserta dengan kaliber bintang telah paling kontemporer.

Sejauh ini, Manchester United diperkenalkan 3 peserta telah lebih banyak kontemporer dengan lebih banyak kontemporer, bek tepat Eric Bailly striker Villarreal Zlatan Ibrahimovic ke PSG, dan Henrikh Mkhitaryan dari Dortmund.

Paul Pogba telah Serupa jugAnda tak Pernah Menjadi anggota Manchester United antara 2009 dan 2012. Sampai kemungkinan besar Memiliki ketidakpuasan akantetapi dengan kelangkaan jam terbang oleh Sir Alex Ferguson membuat langkah untuk Juventus Pogba dengan switch berdiri bebas.

dan karir saatini Pogba menemuka puas dan disiapkan untuk Menjadi peserta telah paling mahal di Di seluruh dunia.