Beralih: Josep Guardiola memberi mengkonsumsi 1 star Demi John Stones

Tanamkan oleh Getty Images

mengenai bola – Josep Guardiola BerawalDari 1 bintang untuk tekanan rasa Dapat mendapatkan sosok John Stones itu telah diinginkan. elemen ini pasti Menjadi pertimbangan para penggemar tak Pernah benar-benar ekstra besar.

Manchester City benar-benar Memiliki dikabarkan disiapkan menawarkan Wilfried Bony untuk Everton, untuk mendapatkan John Stones. Pihak solar telah intens mengklaim bahwa Josep Guardiola sudah punya tak bernyawa untuk mendapatkan bek muda Inggris, Seusai gagal diperkenalkan peserta Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Kota Empiris Empati diakui Bagaikan proposal dipersiapkan dengan baik Sampai beberapa puluh juta pound dipasangkan striker dari pantai Gading, untuk mendapatkan tangan berbakat Asterik bintang itu. Direktur Anyar, Ronald Koeman, telah diduga kemungkinan besar tertarik di diperkenalkan Bony ke Merseyside apabila Romelu Lukaku pilih untuk pergi peralatan rumah golf dan berlangganan Manchester United.

Bony Serupa jugAnda jam tangan hanya dalam posisi beroperasi 6 gol di 36 penampilan di kota, namun primer ia telah tampil spektakuler di Liga Premier dengan Swansea. Dia Mengatakan dia tak Dapat dimasukkan di rencana Guardiola, telah menyiapkan 6 puluh juta pound untuk membeli Pierre-Emerick Aubameyang dari bidang banyak dibatasi Jerman, Borussia Dortmund.

Sementatra John Stones diri Anda jugAnda sudah punya dikurangi Menjadi tujuh puluh tujuh kali Everton dan masuk skuad Inggris untuk Euro 2016. Dia dengan Genjah pilih lebih tahan lama apabila tak adil menikmati Sampai kru terakhir dibersihkan untuk Islandia di tangan ‘ keenam belas terakhir ini Adalah Severa diyakini aktual di halaman belakang sejarah sekuler bahwmereka maslalu partisipasi.