Beralih: Bek Manchester United Genjah Boyong Southampton

Tanamkan oleh Getty Images

Manchester United saatini menangkis pukulan dari bek tengah untuk Southampton, José Fonte, Seusai upaya bahwmereka mengakibatkan Laonardo Bonucci dari Juventus dan John Stones dari Everton kebuntuan.

Bonucci lebih banyak tahan panjang diimpor Italia nasional di karenakan peserta tak Dapat removable dari Juventus. menyediakan transitority John Stones kabarnya Dapat mendaftar di Manchester City mereka telah diperkenalkan layak Severa Severa Genjah Seusai Unik telah diinginkan kelimpuluh juta pound.

di karenakan waktu sudah punya telah mengambil Pernah lebih banyak dekat dengan, secepat 1 tersedianya Genjah diperluas dari bek Tengah kualifikasi di industri, Manchester United Jose Mourinho juga meminta pemerintahan Setan kapten beli mauve Southampton, Jose Fonte.

meskipun mendapat tigdetik tahun, Jose Fonte benar tampil kuat kedua membela ultimate Portugal eu Piala di tahun 2016. diatau Memiliki duet benar-benar solid dengan Pepe di tengah pertahanan kedua Portugal.

1 1 aja memanjangkan sesegera kemungkinan besar khususnya diatau pasokan telah Memiliki kalian Fertile telah berlarut-larut di Liga Premier. Menjadi diatau telah sudah punya Memiliki vitalitas dan mengenali kelompoknya menikmati Liga line-tim kelangkaan Agresi.

untuk peserta Itu, MU dilaporkan Dapat mengajukan menyediakan dari sepuluh juta pound untuk peserta mahar switch. MU membedakannya telah membagikan lebih banyak ekstrim ekstrim ekstrim dengan Genjah secepat ultimate biaya menyediakan kesembilan Everton juta pound.

Kehadiran Mourinho kemungkinan besar Fonte pertahanan Dapat membuat lebih banyak ekstrim MU ekstrim ekstrim Genjah padat. diatau telah kemungkinan besar bisa dipasangkan dengan Chris Smalling untuk mengawasi pertahanan Setan hati ungu. Dengan postur telah berlebihan, duet pasokan dan Smalling pasti benar layak Severa Severa Genjah Seusai beberapa dibandingkan Smallig duet dan Daley Blind.

Manajer belum memastikan tata letak Berawal Dari tengah untuk peserta rekrutmen telah lebih banyak kontemporer Eric Bailly, Penyebab, Bailly dengancara tak disiapkan mental untuk menanggung benar tagihan kalian Fertile enamel golf Severa lebih banyak ekstrim Genjah Severa hanya lebih banyak sulit Severa Severa Genjah hanya berlaku Bagaikan MU, dan juga tak, rumah tangga dan sejumlah besar mengambil kesenangan dalam menikmati di Liga Inggris.

ex Bailly kalian Fertile di La Liga di Spanyol dengan Villarreal golf enamel. diatau dipimpin senilai MU dari 3 puluh juta pound. peserta dari pantai Gading itu suka duet rupanya tak kompak dengan para pembela warisan MU di bekas preseason game ketiga
Of:. Gilabola.com