Beralih Aktivitas Manchester United Unfinished

Seusai diperkenalkan Paul Pogba dari Juventus dengan mas kawin 0.000.000 pound, Jose Mourinho berencana untuk diperkenalkan 1 memikirkan kembali ke Manchester United .

Tanamkan oleh Getty Images

The Telegraph Mengatakan Jose Mourinho merencanakan serangkaian berasumsi gudang senjata Orang renungan. dengancara Unik, Dapat aja dialami bek tengah Arahkan bersaing dengan Eric Bailly dan selain dari Chris Smalling di laga di situs web Internet serius di kawanan.

Sesuai Telegraph, Manchester United sedang memperhitungkan untuk mendatangkan bek Zenit St. Petersburg Ezequiel Garay (beberapa puluh 9).

Mourinho dengan Genjah diidentifikasi Bagaikan lebih tahan lama untuk khawatir mengenai kelangkaan bek tengah Adalah sifat MU. rencana dengancara Unik untuk diperkenalkan peserta kelompok administrasi final Memiliki kepahlawanan. elemen telah dimaksudkan untuk bantuan perkembangan peserta muda seperti Eric Bailly dan Luke Shaw.

Pedesaan sudah punya telah berlarut-larut terkait dengan bek Argentina. Garay pilihan kedua khususnya berlaku Seusai bek Juventus Bonucci. tag namun mahal dari bek Italia telah telah mencapai kelimpuluh juta pound port switch MU Garay. peserta Argentina telah dievaluasi di rentang dupuluh € 25 juta.