Ben Arfa: Sayyang keinginan untuk Barcelona Informasi Itu Benar

Hatem Ben Arfa (Foto: Franck Fife/AFP)

Hatem Ben Arfa (Gambar: Franck Fife / AFP)

PARIS – secepat diburu rentang peralatan golf, Hatem Ben Arfa terakhir memilih untuk mendaftar di dengan peralatan golf kaya Prancis, Paris Saint-Germain ( PSG), diakui oleh gamer apabila Barcelona tak Pernah benar-benar mengambil rekaman.

Ben Arfa telah tampil kuat musim final kedua seragam telah baik. peserta berusia 29 tahun Memiliki 17 gol di 32 penampilan di Liga Champions 1. tak hanya Barca dan PSG, Atletico Madrid dan Sevilla juga dibahas.

bagaimanapun, Ben Arfa membantah Atletico kabar Itu benar di karenakan Serupa secepat tak ada telepon dengan rival Real Madrid. Transitority Seville baik punya waktu untuk melakukannya, bisa akantetapi di menit ultimate Ben Arfa membatalkan transaksi dan pilih untuk mendaftar di PSG.

“Jujur rumor menarik perhatian di Barcelona benar, transitority Atletico tak benar,” Ungkap Ben Arfa seperti dikutip Soccerway, Selasa (2016/07/05).

“rumor mengenai Sevilla benar dan di kenyataannya, sayyang praktis mendaftar di dengan Sevilla,” tambah gamer telah sudah punya menyentuh sepanjang Marseille dan Newcastle United.

(dns)