Bellerin Sambut Barcelona dengan Bahagia

Bellerin Sambut Barcelona dengan Bahagia

Bellerin Sambut Barcelona dengan Bahagia – Hector Bellerin mengaku ia merasa bahagia atas ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Hal tersebut ia ungkapkan beberapa waktu lalu ketika diwawancarai oleh media setempat. Meskipun Bellerin masih terikat kontrak dengan Arsenal, dirinya mengakui bahwa ia menyambut hal tersebut dengan senang hati.

Raksasa Catalan Barcelona diberitakan memang sedang mengincar bek baru pasca kepindahan Dani Alves ke Juventus pada 2016 lalu. Kini Barcelona sedang berusaha keras guna mendatangkan bek asal Spanyol tersebut ke Camp Nou musim depan.

Bellerin pun tak menolak jika memang diminta kembali Camp Nou musim depan. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan bahwa akan ada kemungkinan dirinya akan hengkang dari Emirates musim depan.

“Ini bukan sesuatu yang anda bisa pikirkan dengan mudah, sebab terkadang semuanya berjalan tak seperti apa yang anda pikirkan,” jelas Bellerin.

“Saya senang dapat membela Arsenal hingga saat ini. Banyak hal yang saya sukai disini. Namun, begitu mendengar kabar mengenai Barcelona, saya merasa tersanjung klub sebesar Barcelona memiliki ketertarika terhadap diri saya,” tambahnya.

“Senang mengetahui jika klub sekelas Barcelona tertarik dengan permaian saya. Barcelona adalah masa kecil saya sebelum menjadi seperti sekarang ini. Sekarang ini saya masih berstatus pemain Arsenal, kita lihat saja apa yang akan terjadi musim depan,” paparnya.

Hector Bellerin adalah bek sayap yang kerap kali menyisir sisi lapangan saat menyerang. Hal itu lah yang membuat tim sekelas Barcelona tertarik padanya. Semenjak kehilangan Dani Alves musim lalu, Barcelona kesulitan untuk menemukan pemain yang memiliki karakter seperti Alves. Tidak heran jika Barcelona melirik bek asal Spanyol tersebut. Karakter bermainnya yang mirip dengan Dani Alves membuat Barcelona kepincut untuk merekrutnya.

 

Curhat Pogba Soal Permainannya di MU

Curhat Pogba Soal Permainannya di MU

Curhat Pogba Soal Permainannya di MU – Penampilan Paul Pogba di Manchester United musim ini terbilang bagus, namun bukan berarti tanpa kesalahan. Pogba secara terang-terangan mengakui bahwa musim ini bukanlah musim terbaiknya. Di sepanjang musim 2016/2017, Pogba hanya mencetak sembilan gol dari 51 laga yang dijalaninya.

Musim ini adalah kali kedua Pogba datang ke Old Trafford. Sebelumnya ia bermain memperkuat Juventus di Serie A. Lalu kemudian ia kembali datang ke MU dengan biaya fantastis. MU menebusnya dengan harga 89 juta pounds. Harga ini membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia.

Di awal musim lalu, kehadiran Pogba diharapkan bisa memberikan capaian bagus untuk Setan Merah. Tapi, mereka harus puas finis di urutan ke enam klasemen akhir Liga Premier Inggris Musim ini. Namun dibalik itu semua, mereka berhasil menjuarai trofi Liga Eropa dan Piala Liga.

Meski didatangkan dengan mahar selangit, bukan berarti Pogba lepas dari kritikan. Performanya tidaklah sebaik harganya. Mengenai penampilan buruknya, Pogba mengaku penyebabnya adalah karena ia tidak tampil di laga pramusim.

“Saya harus beradaptasi dulu dengan pemain lain. Aku nyesal tidak sempat mengikuti laga pramusim,” ujarnya kepada Sky Germany.

Tapi semenjak mengikuti latihan, ia akrab dengan pemain lain dan paham pola permainan MU.

“Setelah latihan aku mulai merasa nyaman,” tutup pemain timnas Prancis tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami. Artikel ini kami sadur dari Sumberbola.com, yang merupakan portal berita bola dan olahraga berbahasa Indonesia. Untuk para pembaca yang ingin mendapatkan berita sepakbola lainnya, silahkan klik link berkut ini: http://www.sumberbola.com/sepakbola/inggris/