Bek Manchester United ini Diragukan Tampil di Final Piala FA

 

Bek Manchester United ini Diragukan Tampil di Final Piala FA

Bek Manchester United ini Diragukan Tampil di Final Piala FA

Tianggawang.com – Bek Manchester United ini Diragukan Tampil di Final Piala FA – Manchester United nyaris dipastikan nggak Bisa finis di tempat ketiga guna menyegel 1 masuk ke Sepak bola liga Champions cuaca depan. United hanya Hanya lolos andai menang atap Bournemouth tentang skor pada 12 goal.

Menyadari minimnya peluang Hal tersebut maka United wajib menjuarai final Trofi FA menghadapi Crystal Palace. Namun pada kenyataannya Setan Degradasi dihantui kecemasan soal banyak bintangnya nan terancam absen di duel puncak hal tersebut di karenakan cedera.

Bagi laporan Manchester Evening News, bintang muda United, Marcos Rojo bisa jadi absen ke laga final Piala FA. Bek United Itu menikmati cedera ke menjalankan pelatihan di malam Sabtu (14/5).

Rojo nyaris selalu di starting eleven United saat 3 bintang lalu Biarpun akhir-akhir ini terkadang menuai kritik dari kaum fans mengingat penampilan yg merugikan. Absennya Rojo akan So! rejeki buat Cameron Borthwick-Jackson untuk diberikan kesempatan tampil ke laga nantinya.

Sementara hal tersebut Morgan Schneiderlin juga dilaporkan jatuh sakit tadi saat (15/5) ke The Lowry Hotel jelang pertandingan United vs Bournemouth yang ke akhirnya dipending hingga tgl 17 Mei.

Terimakasih Pernah Mambaca: Bek Manchester United ini Diragukan Tampil ke Final Trofi FA