Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

 

Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

Tianggawang.com – Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United – Eks bintang Manchester United kemudian Real madrid, David Beckham di itu fokus mendirikan Franchise Miami MLS pada Amerika. Ia juga dari dulu sudah menemukan sesuatu tempat yng layak bagi stadion kemudian Beckham dari dulu sudah membeli area Itu pada bulan Januari lalu.

Terdapat rumor konyol yang ber-evolusi akhir-akhir ini bila Beckham pingin bermain bagi The Red Devils. Menanggapi rumor Ini, Beckham malahan tertarik memakai gosip Ini. Beckham gak Bisa menyembunyikan keinginannya bila ia sejatinya masih pingin bergabung bersama2 Manchester United Bagaikan sesosok pemain.

Menanggapi hal Ini, kepada Daily Star Beckham Menyebut: “Itu Yaitu rumor yang bagus.

“Saya berharap ini benar, namub itu gak Bisa pada karenakan sy sekarang berumur 41 thn, ” lanjut Beckham.

“Giggsy [Ryan Giggs] masih mencobanya di usia 40 thn. bila terdapat kemungkinan mengadakan hal ini maka detail aja sy akan balik. ”

Beckham akan balik mengenakan jersey The Red Devils kala bermain bagi Legenda United di pertemuan eksibisi pada Australia penghujung tahun itu. Dia pastinya tampil kontra tim besar Juventus pada bulan 10 atau January. Beckham bisa saja akan bergabung dengan Dwight Yorke, Phil Neville, Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs pada tim nantinya dilatih pasukan Sir Alex Ferguson.

Terimakasih Telah Mambaca: Beckham Pingin Bermain bagi Manchester United