Bawa resmi gelandang Bournemouth Leeds United

Lewis Cook ( Foto: AFP )

Lewis Menyiapkan makan malam (Gambar: AFP)

BOURNEMOUTH – Bournemouth terakhir menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan gelandang Leeds United Lewis Menyiapkan makan malam. Peralatan golf Premier League telah mematuhi memasukkan gamer dengan mahar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp169 miliar.

19 tahun telah melewati tes kesehatan di Vitality Stadion Jumat delapan Juli 2016. Seusai lulus dari tes medis, Menyiapkan makan malam langsung menandatangani kontrak 4 tahun dengan Bournemouth.

Menyiapkan makan malam lulus dari Leeds dan memulai debutnya bersama kelompok senior sejak awal musim 2014-2015. Sejak mendaftar di dengan anggota senior staf kelompok, ia membuat 85 penampilan untuk peralatan golf telah bermarkas di Yorkshire.

Seperti dilaporkan Sportmole , Sabtu (2016/07/09), Cook juga menunjukkan sejumlah pertunjukan telah spektakuler di menikmati dengan Inggris U-19 . peserta tengah itu diberikan Bagaikan gamer muda paling menarik sepanjang tahun di bulan April 2016.

Seusai mendapatkan penyedia Cook. Bournemouth sedang berjalan peserta sayap Liverpool Jordon Ibe di jendela transfer musim Geothermal ini

(LSK)