Bathsuayi dimiliki Resmi Chelsea Seusai Membeli Rp583 miliar

Michy Batshuayi (Foto: Reuters/Jean-Paul Pelisser)

Michy Batshuayi (Gambar: Reuters / Jean-Paul Pelisser)

LONDON – Seusai dikabarkan mendaftar di Crystal Palace, gamer dari Belgia Michy Batshuayi terakhir pilih Bagaikan peralatan golf barunya Chelsea musim depan. 22 tahun terpasang kontrak 5 tahun.

Batshuayi tahap rumor lebih moderen sebelumnya mendaftar di dengan istana Seusai saran 38 juta euro (sekitar Rp555 miliar) telah diterima oleh Marseille. bagaimanapun, Chelsea dengan Genjah dengan menawarkan lebih banyak dari EUR 40 juta (sekitar Rp583 miliar).

Selain dari itu, Chelsea juga memenangkan persaingan dengan peralatan golf-peralatan golf lagi seperti Juventus, Tottenham Hostpur dan West Ham United juga menginginkan.

kedatangan gamer untuk Chelsea kompatibel dengan persyaratan peralatan golf di sosok striker muda dengan bakat untuk menandai bersertifikat. Pasti, penurunan kinerja telah ditunjukkan oleh Diego Costa di musim final.

Musim final bersama Marseille, Batshuayi mencetak 17 gol dan 9 assist pack dari 36 penampilan di Liga Champions 1. Tercantum di bawah, kemuliaan para gamer tak bantuan kinerja peralatan golf hanya finis di top 13 kejuaraan peringkat final.

(dns)