Lebih moderen merekrut Juventus Disiapkan Bersaing Dapatkan Top Sites

Rekrutan anyar Juventus siap bersaing dapatkan tempat utama. (foto:AFP)

Juventus disiapkan bersaing dengan jenis-lebih moderen direkrut mendapatkan batas tertentu serius. (Gambar: AFP)

TURIN – rekrutan lebih moderen Juventus Marko Pjaca, setuju bahwa posisinya di kelompok primer namun aman. Interinasional gamer Kroasia wajib bersaing dengan mengidentifikasi-mengidentifikasi besar untuk lokasi di bawah Instruktur Massimiliano Allegri.

Oleh di karenakan itu, apabila kalian menikmati Bagaikan striker, Pjaca wajib bersaing dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain telah kualitasnya sudah punya teruji. bagaimanapun, kedua menikmati di lini tengah, ia juga wajib berurusan dengan Claudio Marchisio, Paul Pogba, Sami Khedira, dan lagi-lagi.

Meskipun persaingan dengan mengidentifikasi-mengidentifikasi pameran, namun benar-benar beroperasi Pjaca nyali ciut. peserta berusia 21 tahun untuk disiapkan bersaing untuk Temuan primer Juventus , dijuluki Juventus.

Pjaca Mengatakan ia bisa bekerja sulit untuk Menjadi lebih banyak baik dari sekarang. Transitority ini Dapat dianggap Instruktur untuk memainkannya.

“Sayyang menyadari bahwa sayyang bisa mencegah untuk lokasi di Juve, namun saya menyadari apa telah menanti sayyang. Juve lebih banyak kuat dari Dinamo (Kiev), saya menyadari tak ada gunanya siap untuk sayyang, namun sayyang disiapkan untuk apa pun dan sayyang bisa berusaha untuk Menjadi lebih banyak baik, “Ungkap Pjaca Bagaikan melaporkan Football Italia , Selasa (2016/02/08).

(RZS)